Asyik Bermain, Dua Bocah Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari – Tebo

Tebo, nusantaranews86.id – Menjadi suatu pembelajaran untuk semua orang tua dalam menjaga dan mengawasi buah hatinya saat bermain.

Di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, dikabarkan dua orang bocah tenggelam saat asyik bermain disekitaran Sungai Batanghari – Tebo, Selasa (13/12/2022).

Sekira pukul 11.15 WIB, Komunikasi Kantor BASARNAS Jambi menerima info dari Bapak Anton (Kabid BPBD Tebo) bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia 2 orang yang tenggelam di Sungai Batanghari Desa Teriti Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Menurut Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan, “kita sudah terima laporannya bahwa benar telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia 2 Orang tenggelam di Sungai Batanghari. Kejadiannya yaitu pada Pukul 10 pagi Korban pertama atas nama Riski (8) tahun terpeleset dan jatuh ke sungai Batanghari pada saat bermain, lalu Korban kedua atas nama Kadapi (8) tahun hendak menolong korban tetapi ikut terbawa arus sungai dan tenggelam, ”ungkapnya.

“Setelah kita mengetahui kejadian tersebut, Pukul 11.35 Wib Tim dari Pos SAR Bungo bergerak menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan seperti Rescue Truck, Rubber Boat, Peralatan Water Rescue, Peralatan medis, Peralatan Evakuasi, dan Peralatan Komunikasi dengan estimasi jarak sampai ke lokasi sekitar 60 KM atau 2 jam perjalanan.

Untuk sore ini penyisiran dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pemantauan disekitar lokasi kejadian, dan untuk proses pencarian dilanjutkan lagi besok pagi sekira Pukul 07.00 WIB.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *