Antisipasi Genangan Air, Petugas PPSU Bersihkan Tali Air di Sejumlah Wilayah

Jakarta, nusantaranews86.id – Pembersihan tali air di sejumlah wilayah terus digencarkan untuk meminimalisir munculnya genangan saat hujan deras terjadi. Seperti dilakukan para petugas PPSU yang siap siaga di tiga titik di Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat (30/01/2024).

Menurut Junaidi ST selaku kepala lurah ini adalah sebagai salah satu langkah upaya dalam mengantisipasi genangan saat hujan deras

Ketiga titik itu Daerah tersebut masing-masing terletak, di Jalan Bojong Raya RW 04, Jalan Dharma Wanita II dan V RW 01, dan di Jalan Wibisana Raya RW 09.

Lurah Rawa Buaya, Junaidi ST mengatakan, pembersihan tali air di tiga titik wilayah tersebut dilakukan oleh 15 petugas PPSU. Aksi bersih-bersih tali air dilakukan untuk mengantisipasi genangan akibat sampah yang terbawa hujan deras sejak pagi tadi, “pungkasnya.

PPSU dan Warga saling bekerja sama Tata Ulang Gang Selfi Ciracas

“Ini adalah sebagai salah satu upaya dalam mengantisipasi genangan saat hujan deras. dengan membersihkan tali air, selain dapat mencegah genangan juga membuat kawasan tetap bersih dan rapi tertata.

Taufik Hidayat salah satu warga RT 03/01, Kelurahan Rawa Buaya menyambut baik aksi petugas PPSU yang melakukan bersih-bersih tali air.

“Kami segenap warga sangat mengapresiasi dan merespons cepat petugas PPSU yang siap siagamembersihkan tali air sehingga genangan di ruas jalan bisa diminimalisir sejak dini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *