Akses Jalan Diperbaiki, Kades Jatimulyo Ucapkan Terima Kasih

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi melalui Dinas PUPR telah merealisasikan kegiatan peningkatan jalan di RT 15 Dusun Sari Mulyo Desa Jatimulyo Kecamatan Dendang melalui anggaran APBD Tanjab Timur tahun 2023.

Peningkatan jalan di Desa Jati Mulyo sepanjang 650 meter tersebut merupakan akses menuju Desa tetangga Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang. Selain itu, jalan tersebut juga merupakan akses menuju Kabupaten Tanjab Timur dan Provinsi Jambi serta akses utama bagi masyarakat untuk mengangkut hasil bumi, anak sekolah dan alternatif Desa lainnya.

Kepala Desa Jatimulyo “Suyoto” mengungkapkan, sebelum dilakukan perbaikan dengan peningkatan, jalan tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah sehingga sulit dilalui oleh kendaraan roda empat.
” Iya, rusak sangat parah sampai mobil tidak bisa lewat, “ujarnya.

Dengan direalisasikan perbaikan jalan di Desanya, Kades Jatimulyo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Timur “Romi Hariyanto” dan DPRD Tanjab Timur yang telah menganggarkan peningkatan jalan di Desa Jatimulyo sepanjang 650 meter.

Dirinya berharap, agar kiranya peningkatan jalan tersebut bisa dilanjutkan dengan ditambah sekitar 1 KM hingga ke kantor Desa pada anggaran perubahan di tahun 2023 ini, sebab masih ada dalam kondisi berlobang dan licin apabila saat turun hujan, “ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *