Ajang Taekwondo Walikota Cup XI, Dojang Taekwondo RBC Polda Bali Berhasil Raih Juara Umum 1

Denpasar, nusantaranews86.id – Helatan Kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Cup XIV yang dilaksanakan di GOR UNHI Jalan Sanggalangit Denpasar Bali berakhir pada Minggu Petang (9/6/2024) dengan menempatkan Dojang Taekwondo Remaja Bhayangkara Club (RBC) Polda Bali keluar sebagai Juara Umum 1 Kategori kelas Pemula.

Kepala pelatih Dojang RBC Polda Bali, Master Joni Kasman (DAN VI) Kukkiwon mengatakan, selain semangat dari dalam diri, prestasi yang diukir atlet binaannya tersebut tak terlepas dari tangan dingin pelatih dan para pengurus Dojang RBC Polda Bali yang menempa keahlian mereka.

Harapan pelatih, bahwa anak – anak tetap semangat berlatih karena kedepan masih banyak Event – event Kejuaraan yg merupakan kesempatan bagi anak – anak untuk meraih prestasi. Menurut Joni Kasman Event terdekat yaitu KEJURNAS BATIC
(Bali Taekwondo Indonesia Championship) yang akan diselenggarakan pada tanggal 25-28 Juli 2024, dan akan berlangsung di GOR KAMPUS UNUD Bukit Jimbaran Kab. Badung Bali.

Dojang RBC Polda Bali menurunkan sebanyak 45 atletnya dalam Kejuaraan tahunan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 8-9 Juni di GOR Kampus Unhi Denpasar Bali ini, dengan perolehan medali Kategori Pemula Emas : 19, Perak : 11, Perunggu : 8, dan Kategori Prestasi Emas : 2, Perak : 2, Perunggu : 3, dengan menempatkan Atlet terbaik di kelas Pemula Putra an. I Gede Devdan Bagus Aditama Kepakisan, dan Atlet Terbaik Prestasi Putra an. I Komang Juna Wibawa Ksamawan.

Lebih lanjut Joni menerangkan bahwa prestasi yang diraih dalam Piala Walikota Denpasar Cup 2024 ini menunjukkan langkah maju bagi perkembangan dojang RBC Polda Bali pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *