Acara Tradisi Pelepasan Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir 7 Lampon

Banyuwangi, nusantaranews86.id – Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpurmar) 7 Lampon menggelar kegiatan acara Lepas Komandan Pusat Latihan pertempuran 7 Lampon yang di selenggarakan di Mako Puslatpurmar 7 Lampon di Dsn.Ringinsari Kec.Pesanggaran Banyuwangi, Jumat (13/10/2023).

Dalam tradisi tersebut, seluruh Prajurit, PNS beserta Ibu-ibu Jalasenastri Ranting H Cabang 5 PG Kormar melepas Letkol Mar Kardono Syamsu selaku Komandan dan Ny.Titys Kardono Syamsu selaku Ketua Jalasenastri Ranting H Cabang 5 PG Kormar, selanjutnya akan menjabat di Mako Kolatmar sebagai Paspers Kolatmar.

Acara pelepasan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas bimbingan dan arahan selama menjabat di sarang pelatih petarung Pusat Latihan Pertempuran Marinir 7 Lampon, acara pelepasan dilaksanakan dengan sederhana dan penuh kekeluargaan.

Letkol Mar Kardono Syamsu menyampaikan dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Puslatpurmar 7 Lampon dan semua aparatur terkait, masyarakat Lampon atas kerja samanya selama ini sehingga kegiatan Latihan maupun Kegiatan rutin lainnya di Rahlat Puslatpurmar 7 Lampon bisa berjalan dengan baik, dan semoga kedepanya kita semuanya tetap di beri kesehatan dalam lindungan tuhan Yang Maha Esa. Diakhir sambutannya, Danpuslatpurmar 7 Lampon menitipkan Pesan kepada seluruh Anggota dan Jalasenastri agar saling menjaga nama baik keluarga, hidup rukun dan juga menjaga nama baik Satuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *