98 PERSONIL PURNA BAKTI DILEPAS KAPOLDA NTT

Kupang, Nusantaranews86.id –  Sebanyak 98 polisi dan ASN yang selama ini berdinas di Polda Nusa Tenggara Timur dilepas dalam upacara pelepasan purna bhakti di Halaman Mapolda NTT , Kamis 31 Agustus 2023.

Para Purna Bakti ini dilepas oleh Kapolda Nusa Tenggara Timur ( NTT ) Irjen Pol.Drs Johni Asadoma . Ia menyebut ada sebanyak 98 Personil terdiri dari Polri dan ASN yang sehari-hari berdinas di Polda Nusa Tenggara Timur dan Polres se NTT.


Kapolda memberi sambutan sekaligus ucapan terima kasih kepada para purnawirawan yang hadir pada kegiatan pagi hari ini. “Saya sangat senang bisa melihat yang pensiun dalam keadaan sehat, satu apresiasi dari Polri yang telah melepas dengan hormat kepada anggota Polri yang memasuki masa purnanya pada hari ini” ujar Jenderal Bintang Dua itu.

Lebih lanjut  ia berpesan kepada semua Purnawirawan yang sudah memasuki masa purnanya agar tetap berkarya di segala aspek demi bangsa dan negara, terlebih tetap memberikan sumbangsih dan kontribusi kepada Polri lewat kemampuan dan bidang yang akan dilakukan setelah purna nanti.

Adapun kegiatan pelepasan Masa Purna Bakti tersebut disertai dengan masa pensiunnya Wakil Kepala Kepolisian Nusa Tenggara Timur ( Wakapolda NTT ) Brigjen Pol .Drs .Hery Sulistianto yang ditandai dengan pemberian penghargaan dari Kapolda NTT Irjen.Pol.Drs Joni Asadoma kepada Brigjen Pol.Drs Heri Sulistianto.

Turut hadir dalam acara pelepasan serta wisuda purna bakti tersebut. Para pejabat Tinggi Polda NTT
termasuk Irwasda Polda NTT Kombes Pol. I Made Sunarta, M.H., Kombes Pol Satria Yusada S.I.K ,M.Si .,Kabid Propam Kombes Pol Dominicus Yempormase.,KabidHumas Kombel Pol AriaSandy S.I.K. dan para Pejabat Utama LainNya serta Kapolresta/ Kapolres seluruh wilayah Hukum Polda NTT

Purna tugas ditandai dengan upacara pedang pora dan seremoni lainnya dipimpin Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma dihadiri seluruh pejabat utama Polda NTT, ketua dan anggota Bhayangkari Polda NTT serta seluruh Kapolres dari 22 kabupaten/kota di wilayah Polda NTT. Hadir pula perwakilan dari purnawirawan Polri dan anggota Polda NTT.

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Heri Sulistianto pada kesempatan tersebut menyebutkan kalau upacara pelepasan merupakan momen bersejarah mengakhiri pengabdian sampai batas.

Kapolda NTT Irjen Pol.Drs Joni Asadoma bersama istri serta jajarannya mengantar Wakapolda NTT Brigjen Pol.Drs Heri Sulistianto sampai ke gerbang utama depan Mapolda NTT dengan penuh hikmat dan haru.

Yandry FN.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *