78 orang Delegasi Singapore Armed Force GKSCSC Laksanakan Kunjungan di Seskoau

Lembang, nusantaranews86.id – 78 orang Delegasi Singapore Armed Force (SAF) Goh Keng Swee Command and Staf College (GKSCSC) melaksanakan kunjungan di Seskoau Lembang, Bandung Barat, yang diterima langsung oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., yang didampingi oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., beserta para pejabat Seskoau. Rabu (13/9/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Delegasi Singapore Armed Force (SAF) Goh Keng Swee Command and Staf College (GKSCSC) menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan yang strategis, baik secara profesional maupun pribadi yang mencerminkan kemitraan dan hubungan yang kuat antara kedua negara dan Angkatan Bersenjata.

Lebih lanjut disampaikan Col Quek Seoh Hiong bahwa hubungan RSAF dan TNI Angkatan Udara telah menjadi salah satu hubungan persahabatan yang sangat erat dan saling menghormati.

“Oleh karena itu kami juga berharap dapat menjadi tuan rumah bagi Danseskoau beserta staf dapat berkunjung ke Singapura dan GKSCSC. Karena pertukaran ini penting sebagai platform bagi kami untuk bertukar pikiran dan belajar dari satu sama lain, sehingga dapat memperkuat ikatan profesional dan persahabatan untuk generasi saat ini dan yang akan datang” harapnya.

Pada kesempatan itu juga Danseskoau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan sekaligus kebanggaan bagi kami, karena Seskoau menjadi salah satu tujuan selama melaksanakan lawatan di Indonesia.

“Untuk itu, selaku Komandan Seskoau dan mewakili Civitas Academica Seskoau mengucapkan Selamat Datang di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara yang merupakan lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI Angkatan Udara yang mencetak generasi muda, calon pimpinan TNI dan TNI Angkatan Udara di masa mendatang” ungkap Danseskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *