19 Personel Seskoau Mendapatkan Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2023

Lembang, nusantaranews86.id – Sebanyak 19 personel Seskoau menerima kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2023, yang ditandai dengan acara kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin (2/10/2023).

Kenaikan pangkat ini diberikan kepada 8 orang perwira, 4 Bintara dan 3 Tamtama serta 4 orang PNS Seskoau ini dilaksanakan secara laporan Korps kenaikan pangkat bagi Perwira dan pelantikan kenaikan pangkat bagi Bintara dan Tamtama dan PNS Seskoau.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau mengatakan Bahwa, kenaikan pangkat bukanlah sekedar pemberian kesejahteraan kepada prajurit, namun lebih merupakan pertanda keabsahan terhadap adanya peningkatan tanggung jawab dan kemampuan prajurit secara perseorangan.

“Oleh karena itu kenaikan pangkat haruslah diiringi dengan meningkatkan profesionalitas, yang berimplikasi terhadap meningkatnya tanggung jawab dan tuntutan kinerja yang lebih optimal” ungkap Danseskoau.

Lebih lanjut di katakan Komandan bahwa konsekwensi kenaikan pangkat juga menuntut peningkatan kemampuan, tanggung jawab dan kinerja, yang harus kita jawab dengan karya nyata yang didasari semangat, loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

“Oleh karena itu kenaikan pangkat bukanlah tujuan akhir pengabdian, namun jadikanlah momentum ini sebagai pemicu semangat dan pemacu prestasi untuk kinerja yang lebih baik”pungkasnya.

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan melaksanakan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat yang didahului oleh Komandan Seskoau dan diikuti oleh para pejabat dan anggota Seskoau.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat Seskoau, para Dosen, Patun dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *