164 Peserta Tari Topeng Meriahkan HUT PGRI Ke-77 Cabang Kandanghaur

Indramayu, nusantaranews86.id – Upacara lomba pembukaan peringatan Hari ulang tahun ( HUT ) Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) kini kembali di gelar untuk para siswa/Siswi tingkat dasar untuk meningkatkan prestasi anak dalam berkarya melalui seni tari

Sebanyak 164 Peserta Tari Topeng dari kalangan siswa/Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN ) Sekecamatan Kandanghaur kabupaten Indramayu Jawabarat turut Meriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( HUT PGRI ) yang ke 77.

HUT PGRI tersebut dihadiri oleh Para Kepala Sekolah ( Kepsek ) dan Perwakilan Guru Serta Camat juga Para Kepala Desa Sekecamatan Kandanghaur.

Dalam sambutanya camat Kandanghaur ( Hatta Direja, S.STp) selaku pembina upacara menghimbau agar dalam kegiatan HUT PGRI ini utamakan persatuan demi menjaga Indramayu yang bermartabat.
Dalam acara yang sama ketua PGRI cabang Kandanghaur berpesan dalam kegiatan HUT PGRI ini jaga kekompakan jadikan perlombaan2 ini sebagai ajang silaturrahim diantara anggota PGRI se kecamatan Kandanghaur” Pungkasnya

Jurnalis : Atim Sawano.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *