G-Rock Ketapang Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Ketapang, Nusantaranews86.id – Generasi Rock (G-Rock) Kabupaten Ketapang-Kalbar yang bergerak di bidang Seni Budaya, Sosial Kemanusiaan dan Bencana Alam belum lama ini memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

Giat sosial itu dilakukan sebagai rasa peduli sesama sekaligus memperingati hari jadi tahun ke-2 sejak berdirinya organisasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua G-Rock Ketapang Deni Priyadi mengatakan kegiatan berbagi kali ini selain berbagi sesama anak yatim dan kaum duafa, mereka juga memberi bantuan di salah satu pasantren di Ketapang.

“Memperingati hari jadi G-Rock ke-2 ada 68 anak yatim dan 8 orang kaum duafa yang kami santuni danĀ  kegiatan ini dilaksanakan Wife Coffee,” kata Deni Priyadi, Jum’at (12/05/23).

Deni menjelaskan, sumber dana yang ada diperoleh dari Road Musik Amal yang dilaksanakan G-Rock di 7 (Tujuh) titik, dengan total pendapatan sejumlah Rp. 11.547.000 (sebelas juta lima ratus empat puluh tujuh ribu rupiah). Semua dana yang diperoleh itu diserahkan kepada yang berhak tanpa dipotong sediktpun.

“Melalui media ini saya mengucap terima kasih kepada donatur yang telah membantu, semoga bermanfaat dan kita semua mendapat rahmat dari yang maha kuasa,” imbuhnya.

Organisasi yang berkantor di Jalan Kolonel Sugiono Gg Sulaiman No 2A itu mempunyai motto ‘Bermusik, Beramal dan Bermanfaat’. Organisasi (G-Rock) ini dikenal kompak dan selalu menampilkan karya musik terbarunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *