Wakil Komandan Pasmar 3 Sambut Kedatangan KRI Kapak-625 dan KRI Panah-626

Sorong, nusantaranews86.id – Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos mengikuti penyambutan kedatangan KRI Kapak-625 dan KRI Panah-626 yang tergabung dalam Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada III, di Dermaga Koarmada III, Jl. Yos Sudarso Poros Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (25/08/2023).

Pada kegiatan penyambutan tersebut dipimpin oleh Panglima Koarmada III (Pangkoarmada III) Laksda TNI Rachman Jayadi, M.Tr.(Han) dan dihadiri oleh Ks Koarmada III Laksma TNI Singgih Sugiharto, S.T., M.Si., Kapoksahli Koarmada III Laksma TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Tr.Han., Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si, para Asisten Koarmada III dan perwakilan Forkopimda Sorong.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada III mengucapkan selamat datang dan bergabung di Satuan Kapal Cepat Koarmada III. KRI Kapak dan KRI Panah merupakan kapal cepat rudal yang memiliki daya jelajah hingga 2.400 mil dengan kecepatan 29,3 knot serta mampu mengangkut sebanyak 55 personel.

“Selamat bertugas dan begabung di jajaran Koarmada III, tegakkan disiplin, patuhi peraturan serta pedomani dan implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI Angkatan Laut,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *