Usia Ke-58 Bank Kalbar Berikan Dukungan Membangun Perekonomian Masyarakat Kalbar

PONTIANAK, Nusantaranews86.id – Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) segera memasuki usianya yang ke-58 tahun, pada 15 April 2022 mendatang

Di usia yang ke-58 , Bank Kalbar sudah semakin “dewasa”, bahkan boleh disebut semakin matang. Untuk merayakan hari jadi tahun ini, Bank Kalbar mengangkat tema “Semangat Berkelanjutan” yang bermakna bahwa di usia yang telah mencapai 58 tahun, telah cukup matang dan akan terus bersamangat secara berkelanjutan dalam rangka memberikan dukungan membangun perekonomian.

Ketua Komite IV DPD RI Sukiryanto memberi ucapan selamat atas bertambahnya usia Bank Kalbar.

Menurut Sukiryanto, Bank Kalbar memiliki peran tersendiri dalam mewarnai roda perekonomian masyarakat Kalbar.

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Kalbar memiliki peran yang sangat besar. Selamat ulang tahun ke-58 saya ucapkan kepada Bank Kalbar,” kata Sukiryanto, belum lama ini (7/4/2022).

Sukiryanto menerangkan, meski bank pembangunan daerah, Bank Kalbar tidak kalah eksis dengan bank umum lainnya.

Berharap dengan bertambahnya usia, Bank Kalbar tetap dapat terus berjalan dan memberikan pelayanan yang semakin baik bagi seluruh masyarakat.

“Sesuai dengan tema yang diangkat yakni semangat berkelanjutan. Semoga tahun ini dapat menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya, Bank Kalbar dan akan terus bersamangat secara berkelanjutan dalam rangka memberikan dukungan membangun perekonomian di Kalbar,” pungkas Sukiryanto.

Editor Hadin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *