UPT SDN Priuk 6 Berbagi Dengan Anak Yatim

Kota Tangerang, Nusantaranews86.id  – UPT SDN Priuk 6 berbagi santunan anak yatim dalam memperingati tahun baru Islam Muharram 1444 H, bertemakan Berakhlak Mulia dan Peduli Terhadap Anak yatim yang bertempat di halaman SDN Priuk 6 Kelurahan Priuk Kecamatan Priuk Kota Tangerang.

Acara tersebut  dihadiri oleh Kepala Sekolah ibu Hj Suryati S.Pd, M.Si serta Lurah Priuk Kosim dan tokoh masyarakat Kelurahan Priuk, Sabtu (13/08/2022).

Hj Suryati kepala Sekolah SDN 6 Priuk mengatakan syukur Alhamdulillah di hari ini kami bisa melakukan berbagi dengan anak anak yatim, ucapnya.

“Selain itu anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama, secara : Personal, Komunal, Sosial, Nasional, maupun Spiritual ,” paparnya.

“Bahwa di bulan Muharram ini perlu kita ketahui bersama dalam keutamaan bersedekah serta menyantuni anak yatim, adalah salah satu amalan yang dianjurkan oleh Nabi kita,” kata Hj Suryati.

Di tempat yang sama orang tua dari “Ahmad Alparizal (10) Nursinah, warga kelurahan Priuk yang masih duduk di Sekolah Dasar mengatakan Alhamdulillah apa yang diberikan oleh ibu Hj Suryati, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diberikan kesehatan serta ditambah rejekinya amiin,” ucapnya.

Beberapa hal yang disampaikan ibu Hj Suryati, sangat menyentuh dan terharu, semoga dengan adanya momen ini anak saya jadi anak yang sholeh, amiin, pungkasnya.

M Kosim Lurah Priuk menambahkan, Alhamdulillah di bulan Muharram ini saya bisa menghadiri acara santunan yang dilaksanakan oleh ibu Hj Suryati, mau berbagi dengan adik-adik yatim dan piatu. Semoga saja dengan berbagi ini bisa meringankan beban mereka dan akan menjadikan ladang amal ibadah untuk Bu Hj Suryati, tuturnya.

Kami berharap semoga anak-anak kita bisa menjunjung tinggi martabat orang tuanya, dan semoga anak kita nanti jadi anak yang sholeh dan sholehah, serta berguna untuk bangsa dan agama amiin, tutupnya. (Roy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *