Ucapan Terimakasih Pemdes Kedungdawa Saat Pelepasan Giat KKN Unwir

Indramayu, Nusantaranews86.id  – Pemerintah Desa Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Jawa Barat melepas perpisahan Kuliah Kerja Nyata Universitas Wiralodra ( KKN UNWIR ) yang sudah melakukan kegiatan di Desanya selama 40 hari.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kedungdawa yang dihadiri dari beberapa perangkat dan dari ibu PKK Desa Kedungdawa serta Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Wiralodra Indramayu Jawa Barat 23/08/2022.

Saat diwawancarai oleh Awak Media Nusantaranews86.id salah satu mahasiswa menuturkan
“Alhamdulilah Pak saat kami menjalankan tugas KKN di Desa Kedungdawa masyarakatnya sangat antusias dan membantu untuk program-program kami, ” ucap Tedy Prasetyo.

Dalam program KKN ini ada 3 program utama dan 9 program pendukung semua jurusan Fakultas Universitas Wiralodra ( UNWIR ) salah satunya adalah pembuatan profil desa dan juga dari program pendukung adalah pendidikan Bahasa Sastra Indonesia yaitu melakukan penyuluhan minat baca yang dilakukan di SDN 1 Kedungdawa ,” paparnya.

Semoga kehadiran kami bersama teman-teman KKN UNWIR ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Desa Kedungdawa dan bisa dijadikan pengalaman dalam belajar,” imbuhnya.

Sutisno atau nama panggilannya Ino selaku kepala Desa / Kuwu Desa Kedungdawa mengucapkan banyak terimakasih pada semua Mahasiswa Universitas Wiralodra Indramayu dalam Kegiatan Kuliah Kerja Nyata ( KKN UNWIR ) di desanya.

” KKN UNWIR ini di mulai tanggal 19 Juli sampai dengan 23 Agustus 2022 banyak sekali manfaat terutama di Bidang Ekonomi, Hukum dan Pendidikan bagi masyarakat desa kami, ” kata Ino.

“Dan saya berharap pada KKN yang lain diadakan setiap tahunya bukan dari UNWIR saja akan tetapi dari Universitas lainya yang ada di Jawa Barat agar masyarakat bisa menambah ilmu dari kegiatan ini ” tutup Sutisno selalu Kades/ Kuwu Desa Kedungdawa

Atim Sawano.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *