Temukan Item Yang Tidak Sesuai Aturan, Neko Wakil Bupati Lingga Minta Pembangunan Pelabuhan Bandar Madani Diperbaiki

Lingga – Kepri, nusantaranews86.id,- Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy belakangan ini lebih rutin turun ke lokasi-lokasi kegiatan pembangunan yang bersumber dari anggaran negara.
Turunnya Neko tentunya bukan tanpa alasan. Wakil Bupati yang terbilang masih sangat muda dan aktif dalam berbagai organisasi itu, tentunya ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya.
Selain rutin turun ke lokasi kegiatan untuk meninjau langsung, Neko juga tidak segan-segan bertindak tegas bagi pihak-pihak yang tidak mengindahkan dan dengan sengaja melakukan pelanggaran-pelanggaran atas aturan yang telah ditentukan.
Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati, Neko juga menyempatkan diri untuk turun pada pekerjaan proyek pembangunan dermaga bongkar muat Bandar Madani, Rabu ( 21/9/2022 ).
Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Neko menyebutkan, ketika ia turun kelokasi pengerjaan proyek pembangunan dermaga bongkar muat Bandar Madani tahap 2, ditemukan beberapa item yang tidak sesuai dengan spek. Ia meminta agar segera diperbaiki sesuai dengan RAB terutama didalam campuran menggunakan batu granit tetapi menggunakan batu pecah lokal.
Ia akan terus turun kelapangan didalam pengawasan pembangunan proyek, karena apa yang ia lakukan sebagai bentuk upaya memberikan yang terbaik bagi rakyat Kabupaten Lingga, karena ini hak mereka untuk mendapatkan yang terbaik, “ucapnya.
Neko berharap, kedepan hendaknya para kontraktor harus bekerja dengan aturan yang telah diberikan, kalau tidak diindahkan, maka ia tidak segan-segan melaporkan kepada aparat penegak hukum karena ada unsur kerugian negara dan merugikan masyarakat, “tegasnya.
Penulis : Doni Riyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *