Temui Bapak Kornelus Mimin dikampung Arinkop Distrik Kalomdol, bangun silaturahmi untuk wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

PEGUNUNGAN BINTANG, Nusantaranews86.id – Satgas Binmas Noken sambang Kamtibmas kepada Tokoh masyarakat Program KOTEKA bertempat dikampung Arinkop Distrik Kalomdol Kabupaten Pegunungan Bintang, Sabtu( 28/05/22)

Dalam giat tersebut Polres Pegunungan Bintang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji dan 5 Personel berangkat menuju lokasi menjumpai Tokoh masyarakat yaitu Bapak Kornelus Mimin dan masyarakat yang sedang berkumpul dihalaman dikampung Arinkop Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji menyampaikan serta memberikan salam khas Papua:
-agar jangan sungkan memberikan keluhan, aspirasi dan saran kepada kami.”tuturnya.

-Agar selalu menjaga kebersihan lingkungan mulai dari rumah kita dan halaman karena perubahan cuaca belakangan ini dapat membawa penyakit seperti demam berdarah dan lainnya.”tandas Iptu Sabtuwadji.

Adapun beberapa pesan-pesan yang disampaikan kepada Bapak Kornelus Mimin dan masyarakat sekitarnya diantaranya:
-Bersama- sama menjaga situasi yang aman dan kondusif dikampung Arinkop yang damai ini serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu beredar tidak benar atau berita hoax di media sosial dan media cetak yang dapat menganggu Kamtibmas dikota oksibil.” tutupnya. Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji Polres Pegunungan Bintang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *