Subling dan Santunan Anak Yatim Camat Cabangbungin di Masjid Al-Mukarromah

BEKASI, Nusantaranews86.id – Camat H. Asep Buchori S, SKM, M.Kes, MSi, MIP beserta jajaran staf Kecamatan Cabangbungin, didampingi oleh Bimaspol Nurkolis dan perangkat Desa Setia Jaya mengadakan Subling dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al-Mukarromah, Kp. Terusan RT007 RW03, Desa Setia Jayah, (Jumat, 13 /05 2022.)

DKM Masjid Al-Mukarromah H. Aminnulloh mewakili jamaah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Camat H. Asep Buchori yang kedua kalinya, sejak peletakkan batu pertama pembangunan mesjid Al- Mukarromah tahun lalu.

“Kami dari DKM Masjid Al-Mukarromah mengucapkan terimakasih yang sebesar sebesarnya kepada Pak Asep Buchori selaku Camat Cabangbungin yang sudah memperhatikan Masjid kami dan selalu mengajak jamaah untuk Subuh keliling serta selalu rutin memberikan bantuan santunan kepada amak anak yatim, semoga kebaikan beliau di balas oleh Allah SWT, dilimpahkan rizkinya, di sehatkan badannya serta di kuatkan dalam memimpin di Kecamatan Cabangbungin, ucap DKM Masjid Al- Mukarromah H.Aminullah.

H. Asep Buchori dalam sambutannya mengatakan, “Ini mungkin sudah rencana Allah, saya bisa hadir di mesjid Al-Mukarromah lagi. Karena sebetulnya jadwal kami ada di mesjid yang lain.

“Saya berharap tidak hanya Masjidnya saja yang bagus tetapi juga jamaahnya harus bagus. Untuk apa mesjidnya bagus kalo jamaahnya tidak bagus. Terutama pada sholat subuh berjamaah, jangan hanya yang datang jamaah yang sudah lanjut usia saja tetapi juga para orang dewasa dan remajanya”,imbuh nya.

Camat juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para jamaah. “Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika ada salah, baik dari saya pribadi ataupun dari cara pelayanan kecamatan Cabangbungin. Semoga ke depannya, kami bisa lebih baik lagi” ujarnya.

“Saya juga mengingatkan para orangtua untuk selalu mengawasi anak-anaknya, terutama yang baru beranjak remaja agar terhindar dari pergaulan yang tidak benar dan kenakalan remaja yang menjurus kepada kriminalisasi” kata Camat H. Asep Buchori.

Terakhir, Camat H. Asep Buchori memberikan santunan kepada sekitar 18 anak yatim yang ada di lingkungan Masjid Al-Mukarromah. Sebelum meninggalkan tempat, Camat menyempatkan diri untuk sesi foto bersama dengan para jamaah dan anak yatim. (…)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *