Sinergitas AKPER Assyafi’iyah, Polsek Pondok Gede dan FKBN Kota Bekasi Gelar Vaksinasi bertepatan 1 Muharam 1444 H di Gereja Servatius

Kota Bekasi, Nusantaranews86.id – Demi meningkatkan kesehatan bersama di wilayah hukum Polsek Pondok Gede Polres Metro Kota Bekasi untuk ketujuh kalinya FKBN Kota Bekasi bersinergi menggelar Vaksinasi di Gereja Servatius Kampung Sawah Bekasi bertepatan dengan 1 Muharam 1444 H.

Dalam giat vaksin booster di tempat tersebut anggota Polsek Pondok Gede hadir diwakili oleh Wakapolsek Akp Karsono SH, didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Yanu Tri, Bhabinkamtibmas Jati Melati Aiptu Sumitro, Bhabinkamtibmas Jati Murni Aiptu Edi Riyanto, Panit lantas Aiptu Putu.

Pihak POLRI, dalam hal ini Polsek Pondok Gede tentunya akan senantiasa mendukung dan mengapresiasi kegiatan masyarakat yang bersifat positif, apalagi vaksinasi ini dilakukan dalam rangka ikut serta membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Booster bagi masyarakat.

Polsek Pondok Gede tentunya akan senantiasa melayani dan memfasilitasi masyarakat dalam mengakses Program Vaksinasi Booster ini, tutup Wakapolsek.

Pada kesempatan yang sama Dewan Paroki Gereja Servatius yang diwakili oleh Bapak Hari Wibowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Pondok Gede, FKBN Kota Bekasi dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi hari ini.

Vaksinasi kali ini juga melibatkan mahasiswa semester 7 dari AKPER Assyafi’iyah selaku petugas vaksinator dan ditutup tepat jam 12.00 siang dan berhasil memvaksin kurang lebih 175 orang dari 200 vaksin yang telah disediakan.

 

YB – HB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *