Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara Lakukan Pemandatanganan Kerjasama dengan Universitas Pertahanan RI

Jakarta, Nusantaranews86.id – Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Universitas Pertahanan RI yang dilakukan oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., dengan Dekan Fakultas Strategi Pertahanan Mayjen TNI Dr. Priyanto, S.I.P., M.Si (Han)., bertempat di Kampus Unhan, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022).

Penandatanganan kerja sama antara Seskoau dengan Universitas Pertahanan RI ini meliputi kerja sama pelaksanaan program pendidikan pascasarjana bidang Pertahanan Negara dan Bela Negara Program Studi Strategi Pertahanan Udara

Melalu kerja sama ini, Danseskoau berharap akan meningkatkan sumber daya manusia khususnya Perwira-perwira TNI Angkatan Udara.

Sehingga, akan melahirkan Perwira-perwira TNI Angkatan Udara yang mampu menguasai kekuatan nasional guna meningkatkan kemampuan pertahanan udara sekaligus menyelenggarakan pertahanan negara secara global serta dapat menerapkan gaya kepemimpinan lapangan sesuai dengan tuntunan, dinamika, penugasan dan jabatan yang diemban, berbasis dengan teori-teori kepemimpinan dibidang Strategi Pertahanan Udara sehingga menjadi TNI Angkatan Udara yang kuat dan disegani di kawasan. (JM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *