SDN Gembor 2: Majukan Kwalitas Mutu Pendidikan & Berprestasi

Tangerang, Nusantaranews86.id – Sebagai pemimpin tentunya mempunyai cara tersendiri dalam memajukan pendidikan dasar keberhasilan sebuah pendidikan adanya kerjasama, antara dewan guru , komite dan masyarakat.

Belum lama ini NN mengunjungi SDN Gembor 2 Kecamatan Periuk Kota Tangerang , dan di terima langsung oleh Kepala Sekolah yang santun dan ramah. Mengatakan, ” saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan ( KBM), pembelajar tatap muka secara terjadwal, sekarang sudah mulai efektif dengan intruksi dan arahan Dinas Pendidikan Kota Tangerang, dengan menerapkan protokol Kesehatan, selain itu sdng melakukan kegiatan pesantren kilat, bagi anak didik di wajibkan sembahayang dan menjalani ibadah puasa sejak dini.Dan di pandu langsung oleh guru Agama. Pembenahan sarana prasarana lingkungan biar terkesan hijau, indah, asri, nyaman,ini pun masih banyak yang perlu di benahi, tapi pelan pelan kita buat sekolah sehat dan ramah lingkungan, “ucap H.Supomo Spd .

Foto Penampakan Gedung SDN Gembor 2 Foto Bersama Guru SDN Gembor 2 Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Nusantaranews86.id

Lebih lanjut kepsek yang disiplin santun penuh berwibawa menuturkan, majukan pendidikan dengan kerjasama dewan guru
sehingga sinergi dalam memajukan kuwalitas mutu pendidikan dalam mencapai Prestasi.” ucap Supomo

Hal itu dilakukan oleh kepala sekolah Dasar Gembor 2 kecamatan Periuk Kota Tangerang, H.supomo Spd.MM yang punya rasa tanggung jawab besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa .

Adapun saat ini sedang giat berbenah dan menjadikan sekolah yang unggul dan berprestasi,serta membuat anak didik bisa senang disekolah dalam menimba ilmu, karena nyamannya anak didik, bisa memberikan pem belajaran yang bisa diterima siswa.

Kabid SD hj . Hilmi saat di jumpai NN di ruang kerjanya , terkait efektiftas kegiatan belajar khusus sekolah Dasar semua siswa harus sudah vaksin dan kepada kepala sekolah Dasar di kota Tangerang harus menjalankan aturan dengan protokol kesehatan apalagi pelaksanaan kegiatan belajar mengajar sudah efektif, mudaha n pandemi ini segera sirna , Amin ” ucap kabid SD (Roy. Martin}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *