Pemerintah Kabupaten Way Kanan Terkesan Mengabaikan Rusaknya Beberapa Ruas Jalan

Way Kanan, Nusantaranews86.id – Dari pantauan wartawan Nusantaranews86.id, sepanjang jalan dari simpang perikanan sampai ke Desa Bandar Sari, Desa Bangun Rejo, sampai Desa Bukit Gemuruh mengalami kerusakan parah. Namun ironisnya, tidak terlihat adanya upaya pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan. Minggu (26/06/2022).

Berikut ini adalah wawancara wartawan Nusantaranews86.id kepada seorang sopir yang tidak mau disebut namanya, dia katakan sudah membayar distribusi sebesar Rp 5.000,- sekali jalan. Sehari mereka bisa mengangkut bahan galian batu gunung 4 kali, coba dikalikan Rp 5.000,- maka para sopir bisa merogoh kocek Rp 20.000,- dalam sehari. Sedangkan pembenahan jalan masih dibebankan kepada sopir. Itu yang memberatkan para sopir mobil dump truck sedangkan portal atau distribusi sudah mereka bayar kepada oknum NR dengan cara setor DO.

Kades Bandar Sari MR Bahua saat dikonfirmasi mengatakan, distribusi tidak dikelola oleh desa, sedangkan BK dikelola oleh desa untuk kepentingan karang taruna dan kami harapkan kepada pemerintah Way Kanan untuk terjun ke lapangan, tutupnya. (Herdy Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *