Pemdes Arjasari Raih Juara 1 KPPN Cirebon Award Semester 1 2022 “Ini Buktinya…”

Indramayu, Nusantaranews86.id – Dikutip dari Media Minco.id .Pemdes Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Jawa Barat sukses di bawah kepemimpinan Jamaludin mendapatkan penghargaan desa terbaik dalam penyaluran bantuan BLT DD dan pengelolaan DD dari KPPN ( Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Cirebon, 03/08/2022.

Diraihnya juara 1 KPPN Cirebon Award Semester 1 2022 berkat dukungan dan bimbingan dari Pemerintah Kecamatan Patrol dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/DPRD Kabupaten Indramayu sehingga Pemdes Arjasari meraih juara 1 KPPN Award Semester 1 2022.

Kepala Desa Arjasari Jamaludin kepada awak media mengatakan, dalam kegiatan KPPN Award Semester 1 2022 yang di selenggarakan oleh KPPN Cirebon, kami meraih juara 1, juara 2 di raih Desa Tamansari Kecamatan Lelea dan juara 3 Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener, kami terima KPPN Award ini oleh Kepala KPPN Cirebon Lili Khamiliyah di Kantor KPPN Cirebon. Rabu (03/8/2022).

” Saya ucapkan banyak terima kasih berkat dukungan dan bimbingan Bupati Indramayu Nina Agustina melalui DPMD Kabupaten Indramayu dan Camat Patrol atas diraihnya KPPN Award sehingga kami mendapatkan juara 1 dan ke depan juga kami minta diberi bimbingan dan motivasi agar penyaluran BLT DD dan pengelolaan administrasi keuangan DD menjadi lebih baik lagi, “ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Patrol Nursyad Nurdin kepada awak media,

” Saya yakin semua desa di wilayah Kabupaten Indramayu sudah bekerja hebat dalam pengelolaan dana desa. Dan itu semua berkat bimbingan atas kebijakan- kebijakan yang Ibu Bupati berikan melalui DPMD,” ujarnya

” Dan Alhamdulillah pada semester I 2022 ini, Desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu mendapat predikat terbaik pertama dalam Penyaluran BLT desa dan Pengelolaan Dana Desa. Ini akan menjadi motivasi buat Desa Arjasari dan Desa – desa di Wilayah Kecamatan Patrol, untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan Dana Desa ke depan. Sesuai dengan instruksi Bupati Indramayu, Ibu Hj. Nina Agustina, SH.,MH. C.R.A., Kami dari Kecamatan Patrol, selalu intens melaksanakan pembinaan kepada Desa- desa di wilayah Kecamatan Patrol, agar penggunaan anggaran desa sesuai dengan perencanaan. Ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu, atas bimbingan dan arahannya, sehingga Desa Arjasari mendapatkan penghargaan tersebut, ” tutupnya

Atim Sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *