Pastikan Kondisi Fasilitas, Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Singgah Ke Dermaga Sungai Tenam

Kepri, nusantranews86.id – Wakil Bupati Kabupaten Lingga “Neko Wesha Pawelloy” ditengah-tengah kesibukannya dalam mengurusi pemerintahan menyempatkan diri untuk singgah ke Dermaga Sungai Tenam, Selasa ( 14/6/2022 ).

Sesampainya di Dermaga, Wabup Lingga yang dikenal bersahaja tersebut langsung menyapa para warga masyarakat yang ada di sana, selanjutnya mengecek fasilitas yang ada.

Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy menyebutkan, dirinya bersama rombongan menyempatkan diri singgah ke dermaga Sungai Tenam sambil mengecek beberapa fasilitas dan bertemu saudara-saudara kita yang ada di Dermaga yang sekarang menjadi salah satu gerbang masuk penumpang ke Kabupaten Lingga.

“Fasilitas umum ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk menjaga dan merawat agar selalu tertata rapi, dan fasilitas pendukungnya harus lengkap dan bisa dimanfaatkan secara maksimal sehingga para penumpang yang berangkat dan yang datang merasa nyaman, “ungkapnya.

Kalau pintu masuknya sudah bagus, tentu akan menjadi cerminan daerahnya dan wisatawan yang datang akan merasa nyaman dan akan mengulang kembali untuk datang ke kampung kita, “ujarnya pula.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *