Negara Menuntut Prajurit Korps Marinir Profesional Di Medan Tempur

Dispen Kormar (Sidoarjo) – Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada beserta Perwira Staf dan Komandan Satuan Pelaksana (Dansatlak) Kolatmar beserta seluruh prajurit Kolatmar wilayah timur mengikuti apel khusus Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto bertempat di Garasi Angkutan Kima Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. (20/07/2022).

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang
“Berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif,” Prajurit Kolatmar wilayah timur mengikuti pengarahan Dankormar kepada seluruh prajurit Marinir wilayah Jawa Timur mengenai penyampaian Evaluasi Kinerja Semester 1 TA 2022 serta penekanan terkait hal- hal menonjol yang harus diperbaiki.

Dalam kesempatan tersebut Dankormar menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit Korps Marinir agar angka pelanggaran harus ditekan seminimal mungkin, hindari kegiatan atau pelanggaran yang berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga dan Korps Marinir serta giatkan komunikasi antara pimpinan dan bawahan guna meminimalisir angka pelanggaran.

“Prajurit marinir adalah pasukan tempur, pada saat latihan harus dilaksanakan lebih realistis dengan penugasan yang dihadapi diera saat ini yang mana prajurit harus lebih giat dalam berlatih karena negara menuntut prajurit Korps Marinir profesional saat berada di medan tempur” Tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *