Menjelang Idul Fitri 1443 H, Segenap Prajurit Yontaifib I Marinir Terima Paket Lebaran

JAKARTA, Nusantaranews86.id – Memasuki penghujung ramadhan, segenap prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) menerima bingkisan parsel paket lebaran, hal tersebut dirangkai dalam acara apel gabungan oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., yang di gelar di lapangan apel Brigade Infantri 1 Marinir (Brigif 1 Mar) Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (27/04/2022)

Paket lebaran dan pembagian tunjangan hari raya (THR) tersebut merupakan wujud dari perhatian Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla, paket lebaran dan THR diserahkan secara simbolis oleh Danyontaifib 1 Marinir didampingi Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Nathalia Jan Risa Romy kepada seluruh jajaran prajuritnya sebelum memasuki hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah.

Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla, menyampaikan, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat berjumpa dengan keluarga besar di kampung halaman bagi prajurit yang mendapatkan ijin lebaran gelombang pertama, tetap utamakan faktor keamanan dan hati-hati dalam perjalanan serta jangan terlena dalam merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, hindari permasalahan sekecil mungkin dan tetap jalin komunikasi dengan kepala bagianya.

“pada dasarnya perayaan hari raya merupakan momentum yang selalu diharapkan oleh seluruh prajurit dimana waktu tersebut hanya datang satu kali dalam setahun, kami harap kalian semua bisa memaknai secara bijak. Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga besar yang ada di rumah,‚ÄĚtambah Danyontaifib 1 Marinir

Kita ketahui bersama perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh, dengan demikian harapanya prajurit Yontaifib 1 Marinir dapat mengartikan secara mendalam suasana Idul Fitri di tahun 2022, yang dimana pada tahun-tahun yang lalu seluruh prajurit Yontaifib 1 Marinir tidak diperbolehkan untuk melaksanakan ijin mudik lebaran ke kampung halamanya dikarenakan adanya kenaikan wabah virus Covid-19 di Indonesia dan kita semua selalu mendukung program pemerintah untuk penanganan virus Covid-19.

Penulis JM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *