Material Tempur Menart 2 Marinir, Meriahkan Navy Jazz Traffic Festival Tahun 2022.

JATIM, Nusantaranews86.id – Dispen Kormar (Malang). Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir dari Batalyon Roket 2 Marinir meriahkan acara Navy Jazz Traffic Festival di Villa Navy Residence Ds Ketindan, Lawang Kab Malang, Jatim, Sabtu (14/05/2022).

Pada acara Navy Jazz Traffic Festival, Batalyon Roket 2 Marinir melibatkan 2 pucuk Roket MLRS dan 1 unit kendaraan Aligator mengikuti pameran Alutsista TNI yang di pimpin oleh Letda Marinir Apontas Sihotang yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Peninjau Depan 2 Baterai Gempur B Batalyon Roket 2 Marinir yang bertujuan untuk memperkenalkan material tempur Korps Marinir yang di miliki TNI AL.

Pameran alutsista yang di ikuti prajurit Menart 2 Marinir di laksanakan 4 hari kedepannya sekaligus menindaklanjuti perintah harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono untuk meningkatkan dan kesiapsiagaan material tempur TNI AL yang kuat dan di segani (World Class Navy.

Sementara itu, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M, berpesan kepada prajuritnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan, berikan pelayanan terbaik dan humanis kepada masyarakat, jaga nama baik satuan selama melaksanakan kegiatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *