Laka Lantas Maut di Parit Culum Muara Sabak, Seorang Perempuan Tewas di TKP

Tanjung Jabung Timur, Nusantaranews86.id – Innalillahi Wa’innalayhi Roji’un… Kecelakaan naas menimpa Rosmiyati usia 58 tahun warga Parit Culum II RT 04 Kecamatan Muara Sabak.

Rosmiyati meninggal di tempat kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya bersama M. Amin usia 53 tahun mengalami laka lantas ditabrak mobil truck cold diesel yang dikemudikan oleh Kamaruddin Yacob tepatnya di jalan lintas Jambi-Muara Sabak, kemarin pagi ( 4/8 ).

Sementara M. Amin yang saat itu bersama Rosmiyati juga turut mengalami cidera yang cukup serius luka di bagian kepala dan kaki sebelah kanan hingga harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Dari kronologis yang diperoleh, pada hari Kamis tanggal 04 Agustus 2022 Sekira pukul 08.30 Wib di jalan Jambi – Muara Sabak melaju 1 (satu) unit sepeda motor Beat warna pink dengan Nomor Polisi BH 5072 ZP dari arah Jambi hendak menuju ke Muara Sabak. Setibanya di lokasi Tempat Kejadian Perkara ketika sepeda motor tersebut hendak berbelok ke arah kanan, tiba-tiba dari arah bersamaan datang 1 (satu) unit Truck cold diesel warna kuning dengan Nomor Polisi BH 8696 AV melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan langsung menabrak bagian tengah sebelah kanan sepeda motor Beat tersebut. Dengan kejadian yang dialami membuat pengendara dari sepeda motor Beat terseret kurang lebih 29 meter ke depan, sehingga salah satu dari pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian. Setelah itu truck cold diesel membanting setir ke arah kiri.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *