Kunjungi Giat Grogram Si Ipar, Koteka dan Kasuari Satgas Binmas Noken, Dialog dengan Tokoh Masyarakat dan Kepala Suku Nduga.

NDUGA PAPUA, Nusantaranews86.id – Prof Dr. Hermawan Sulistyo, MA, Phd, APU berkunjung ke Nduga ingin melihat secara langsung kegiatan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022. Ada tiga tempat yang dikunjungi oleh Prof Dr. Hermawan Sulistyo, MA, Phd, APU yaitu kegiatan Si Ipar(Polisi Pi Ajar), Kasuari (Pembibitan babi) dan Koteka ( Komunikasi dengan Tokoh Kamtibmas). Rabu, (25/05/22).

Hadir dalam kegiatan selain Prof Dr. Hermawan Sulistyo, MA, Phd, APU juga hadir Kasatgas Preventive KBP. Joni Afrizal , Kasatgas Humas Kbp Mustofa Kamal dan Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 yang masing masing melaksanakan giat sesuai peranan masing masing selama di wilayah Kaupaten Nduga.

Dalam dialognya dengan tokoh tokoh masyarakat, tokoh tokoh pemuda, tokoh tokoh agama dan semua Ketua suku dengan Prof Dr. Hermawan Sulistyo, MA, Phd, APU yang didampingi oleh Kaban Kesbangpol Nduga Bpk.Didi Rumwarin wilayah Kab. Nduga mendapat sambutan positif dari warga masyarakat Kab Nduga, diharapkan bisa menampung semua masukan masukan yang telah disampaikan oleh semua warga masyarakat Nduga untuk segera ditindak lanjuti oleh pemerintah pusat di Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *