Korban hanyut di sungai Geudek jati cempaka diketemukan sudah menjadi jasad

BEKASI, Nusantaranews86.id – Berkat kerja keras team gabungan BNPB Kota bekasi bhabinkamtibmas dan babinsa jati cempaka dibantu mitra polri pamwil polres metro bekasi kota akhirnya dapat membuahkan hasil dapat menemukan korban yang hanyut di sungai Geudek jati cempaka pondok gede kota bekasi.

Kronologi Ari yang sudah menjadi korban hanyut Pada Selasa 17 Mei 2022 Waktu : 17:46 bersama empat anak sedang berenang di kali perumahan umum antilope jati waringinRT 02 /07 jl camar raya kelurahan jati cempaka kecamatan pondokgede sedangkan korban Noval umur 11 tahun selamat.

Pada saat kejadian kristiano teman mereka berusaha menyelamatkan Ari ardiansyah dan berusaha memberontak karena panik terbawa arus, sedangkan Noval berhasil di selamatkan
Dan temen temen korban Kristiano 12 tahun, Iki 10 tahun, Dave 12 tahun, Dadit 10 tahun, Kristian 11 tahun .
Mereka semua hanya menyaksikan di atas pinggir sungai saat korban tenggelam terbawa arus sangat yang deras saat itu hanya kristiano yang berusaha menolong korban Ari.

Selanjutnya sampai malam hari team gabungan tiga pilar kelurahan jati cempaka masih berusaha mencari sampai keperumahan permata timur dengan cuaca yang masih diguyur hujan tetap berusaha mencari korban Ari Jelas Bhabinkamtibmas jati cempaka Aipda Lambertes.

Pagi hari ini team relawan yang masih berkumpul di RT. 009/02 hingga menginap diPerumahan permata timur mengadakan breafing untuk segera mendapatkan keberadaan Korban, 18-05-2022.

Setelah setengah jam kemudian team gabungan dan relawan diantaranya pamwil polres metro bekasi kota membuatkan hasil dapat menemukan korban hanyut di sungai Geudek jati cempaka sudah menjadi mayat Kali buaran sekitar lingkungan Taman Piknik ( dekat sekolah Paramitha ) Jl.manunggal II Rt.11 rw 06 Kel.cipinang melayu kec.Makasar Jakarta Timur.

Tak butuh lama team gabungan mengevakuasi korban untuk segera dibawa pulang ke pihak keluarga yang beralamat Di RT. 005/02 Jati cempaka.

Suasana rumah duka sangat haru pilu menyambut jasad Ari ardiansyah yang telah kaku menjadi mayat untuk selanjutnya segera dimakamkan.

Yusup Bahtiar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *