KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT “GURITA CAKTI” YONIF 5 MARINIR

SURABAYA, Nusantaranews86.id – Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung didampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit Yonif 5 Marinir di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (07/07/2022).

Olahraga Bersama yang juga diikuti oleh seluruh Perwira Staf Brigif 2 Marinir dan seluruh pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 tersebut diawali dengan melaksanakan senam aerobik, dan dilanjutkan dengan olahraga jogging mengelilingi Kesatrian Marinir Soeroto II guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga dan meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan antar prajurit, dan juga untuk menjaga kesehatan serta jiwa korsa antar sesama prajurit

“Kegiatan seperti ini telah lama kita laksanakan, bahkan sudah menjadi kegiatan rutinitas, yang bertujuan memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit, selain itu juga sebagai wahana menjaga soliditas, kebersamaan seluruh prajurit Brigif 2 Marinir,” pungkasnya. (KM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *