Kodim 1302/Minahasa Bagikan Bantuan Langsung Tunai Kepada PKL dan Warung Kecil

MINAHASA, Nusantaranews86.id – Kodim 1302/Minahasa mulai membagi bagaikan bantuan langsung Tunai (BLT) minyak goreng (Migor) dan pemerintah pusat kepada pedagang Kaki Lima dan pemilik warung kecil pada Rabu 18/05/2022 pagi.

BLT dari presiden RI Hi Ir Joko Widodo yang disalurkan melalui TNI AD khususnya dari Satuan Kodim 1302/Minahasa ini diberikan khusus bagi warga masyarakat yang berdomisili di wilayah Tondano Raya dan kecamatan Eris, kabupaten Minahasa.

Warga masyarakat, seusai menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah pusat. “Kami warga penerima BLT minyak goreng berupa uang tunai Rp 300.000,-, menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya kepada bapak Presiden Ir. Hi. Joko Widodo karena telah membantu meringankan beban usaha kami,” kata Ibu Yelsy Kambey salah satu warga penerima Bantuan langsung tunai.

“Ini tentu sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Dalam penyaluran BLT tersebut, Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy mengingatkan kepada petugas penyaluran BLT untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat.

“Hari ini penyaluran BLT minyak goreng telah dimulai. Berikan pelayanan baik bagi penerima BLT. Hindari permasalahan yang tidak perlu, pastikan bantuan ini sampai kepada penerimanya,” tandas Dandim.
( *** )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *