Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat Melepas Keberangkatan 22 Jamaah Calon Haji

Jakarta, Nusantaranews86.id – Para warga Johar Baru menyambut dengan sangat antusias disertai rasa haru dan bangga di mana keluarga mereka turut dan mengambil bagian dari program Pemerintah untuk berangkat ke Tanah Suci Mekkah dalam menunaikan Ibadah Haji di tahun ini.

Ke 22 orang Jamaah Haji berangkat dari Kantor Kecamatan Johar baru dengan menggunakan 1 (satu) unit kendaraan bus. Senin, 13/6/22 pukul 14.30 WIB menuju Pondok Gede Jakrta Timur.

Pada kesempatan itu juga di acara tersebut turut mengundang Lurah Galur Bu Atik K dan beberapa elemen Kecamatan Johar baru serta Haji Achmad Hallali dan mendoakan secara berjamaah di halaman depan kantor kecamatan Johar baru.

 

Dalam Sambutannya Camat Johar baru Bu helmi berharap untuk warganya untuk menjaga kesehatan selama melangsungkan ibadah disana dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat.

Pak Didin Rw 01 galur koordinator jamaah haji yang juga turut dalam rombongan juga mewakili dari Kecamatan Menteng, senen, gambir. Tampak juga anak serta keluarganya

Ditutup dengan doa bersama oleh Haji Achmad Hallali yang menyampaikan doa bagi Para jamaah. (Waturandang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *