Jelang Pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri, Wabup Lingga Jumpai Hercules

Jakarta, Nusantaranews86.id – Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy kembali melanjutkan silaturahmi dan mohon restu terkait jelang pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau.

Kali ini, Wakil Bupati muda yang dikenal bersahaja tersebut menjumpai Hercules atau sosok pemberani yang memiliki nama asli Rosario De Marshall yang merupakan tokoh pemuda dari Timor Timur yang dikenal dengan keberaniannya.

Bincang-bincang yang cukup lama di Pulau Dua Restoran Senayan (23/5) tersebut, penuh dengan keakraban dan canda tawa.

Sebelumnya, Neko juga telah berjumpa dan bersilaturahmi dengan tokoh pemuda Ambon yang berpengaruh di Jakarta yakni pak Emang yang merupakan orang yang dituakan Jhon Kei.

Wakil Bupati Lingga “Neko Wesha Pawelloy” menyebutkan, pertemuan dirinya bersama Hercules dengan tujuan untuk silaturahmi sekaligus mohon doa dan restu serta mendengarkan saran pendapat dalam pencalonan dirinya sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam bincang-bincang tersebut, lanjut Neko, banyak hikmah yang dapat diambil, karena Neko menganggap Hercules sebagai orang yang berpengalaman dilapangan yang dikenal keberaniannya hingga sekarang.

“Intinya saya menjumpai Pak Hercules minta doa dan restu, dan Alhamdulillah beliau support habis, “ujar Wabup. ( Doni Riyadi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *