Jajaran Polres Indramayu Bersama Pemdes Sidamulya Gelar Vaksin Booster Serentak di Berbagai Dusun

Indramayu, Nusantaranews86.id – Jajaran Polres Indramayu Personil Polsek Bongas dibantu dari Team Tenaga Kesehatan ( Nakes ) juga Koramil 16/16 Kandanhaur Beserta Pemerintah Desa ( Pemdes ) Sidamulya Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Jawa Barat serentak melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Booster Covid 19 di masing-masing blok/ dusun se Kecamatan Bongas, Kamis 11/08/2022.

Giat vaksinasi serentak tersebut bertujuan membantu masyarakat agar tak perlu jauh-jauh datang ke kantor desa melainkan di setiap perwakilan dusun atau blok masing-masing sebagai bentuk pelayanan secara maksimal kepada masyarakatnya.

Seperti yang terpantau awak media saat Giat Vaksinasi Booster Covid 19 di Blok Krasak dan Blok Benda terlihat warga sangat antusias menunggu antrian panggilan untuk divaksinasi.

 

Salah satu warga Blok Krasak saat diwawancarai oleh awak media menuturkan, “Alhamdulilah pak saya sudah divaksin yang ke tiga dan baru kali ini ada dekat rumah biasanya di kantor desa “ucap Dursinah.

Ia juga sangat berterimakasih pada pak Kepala Desa Sidamulya /Kuwu Warlan dalam melayani masyarakatnya dengan maksimal apapun bentuk kegiatannya, imbuhnya.

Senada dengan apa yang diutarakan oleh Dursinah, “Betul Pak saya punya orang tua yang sudah lanjut usia atau lansia dengan sigap melalui perangkat desanya Pak kuwu menjemput ibu saya untuk divaksin biar sehat, ” tambah Damir warga Blok Krasak.

Camat Bongas H.Rohedi dalam monitoring Vaksinasi Booster menuturkan pada Awak media Nusantara news86.id, ” Saya sangat berterimakasih pada para pihak terkait dalam membantu jalanya Vaksin Booster Covid 19 ini berjalan lancar semoga kita semua khususnya masyarakat di Kecamatan Bongas terbebas dari wabah virus Covid 19 yang sudah jadi persoalan nasional bahkan internasional dan tak kunjung selesai ini,” ucap H.Rohedi.

“Harapan saya selaku Camat Bongas bagi yang belum agar secepatnya vaksin agar kita semua sehat sehingga bisa bekerja seperti biasa dan perekonomian kembali pulih,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Warlan selaku Kades/ Kuwu Sidamulya, “Saya berharap semua warga saya sehat selalu dan terhindar dari virus yang mematikan ini. Dengan ini kami mohon agar masyarakat sadar akan bahaya Virus Covid 19 yang belum sepenuhnya hilang maka dari itu saya himbau bagi yang belum secepatnya segera dibaksin agar tubuh sehat dan imun kuat,” ucapnya

Dalam hal ini kami atas nama Pemerintah Desa Sidamulya mengucapkan banyak terimakasih pada semua Jajaran Polres Indramayu dan Personil Polsek Bongas juga Koramil 16/16 dibantu oleh Team Medis Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Juga Bapak Camat Bongas H.Rohedi serta para pamong desa kami dan masyarakat khususnya Desa Sidamulya semoga kita semua masih dalam lindungan dari Allah SWT dan terhindar dari wabah Virus Covid 19 ini,” tutupnya.

Atim Sawano

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *