Dandim 0510/Tigaraksa Bersilaturahmi Dengan Forkopimda Kabupaten Tangerang

Terus membangun sinergitas dengan berbagai instansi, Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB silaturahmi mengunjungi satu persatu pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tangerang.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/7/2022), hal tersebut untuk terus membangun sinergitas di wilayah. Silaturahmi tersebut dimulai dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Sekda Kabupaten Tangerang Rudy Maesyal Rasyid, Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon, Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova E Saragih.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB, mengatakan, silaturahmi ini dalam rangka melanjutkan sinergitas TNI dengan Forkopimda yang sudah lama terbangun.

“Tujuan bersilaturahmi dengan para kepala Forkopimda untuk melanjutkan sinergitas di wilayah, khususnya wilayah teritorial Kodim 0510/Trs yang meliputi Kabupaten Tangerang, wilayah hukum Polresta Tangerang, Polres Tangsel dan Polrestro Tangerang Kota, selain itu saya juga sempatkan bersilaturahmi ke Ketua MUI dan Pesantren serta ke Romo Felix, ” ujarnya.

Menurutnya, di Kabupaten Tangerang sangat komplek dimana satu Kabupaten Tangerang mempunyai wilayah hukum tiga Polres dan dua Polda, yakni Polda Metro Jaya dan Polda Banten.

“Saya selaku Dandim 0510/Trs yang baru akan terus melanjutkan sinergitas melalui silaturahmi,” ucapnya lagi. (Dispenad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *