Camat Pondok Gede Bersama Lurah Jati Waringin Tinjau Vaksinasi HEBAT di RW 012 Malam Hari

Bekasi, NusantaraNews86.id – Masyarakat Jati Waringin sangat antusias dalam mengikuti Vaksinasi Malam Ramadan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bekasi di rumah Ketua RW. 012 Syahril SE (16/04/2022) malam.

Camat Pondok Gede terus berupaya dalam melaksanakan percepatan vaksinasi. Setelah melakukan berbagai terobosan, kali ini Lurah Jati Waringin bersama ketua RW. 012 kembali melakukan terobosan vaksinasi di malam hari dtisaat Bulan suci Ramadan 1443 H.

 

Vaksinasi HEBAT ( Humanis Efektif Bermartabat Akuntabel Transparan ) Malam Ramadan merupakan inovasi terbaru Kecamatan Pondok Gede dengan menyasar masyarakat yang setelah melakukan sholat Tarawih.

 

Camat Pondok Gede di gerai vaksin Vaksin Malam Ramadan ini mengatakan, vaksinasi ini

“Alhamdulilah selama pelaksanaan vaksinasi 2 hari ini masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi, juga memberikan berhadiah makanan ringan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin.”

 

Sementara itu masyarakat yang mengikuti vaksinasi hebat mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh Kecamatan Pondok Gede ini sangat inovatif sekali.

 

“Dengan melakukan vaksinasi malam hari di setiap gerai RW seperti ini sangat membantu masyarakat. Jadi kita tidak harus meninggalkan pekerjaan kita untuk mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.

 

 

Yusup Bahtiar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *