Banyuwangi Sehat Tolak NARKOBA

Banyuwangi, Nusantaranews86.id –  Jelang pelaksanaan jalan sehat dengan mengambil tema “Tolak Narkoba” bertempat di Cafe & Resto Saga Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.  Panitia pelaksanaan mulai merapatkan barisan, untuk memprogram acara pelaksanaan, Sabtu (30/7/2022).

Panitia jalan sehat yang diprakarsai oleh puluhan awak media, pengacara  dan juga aktivis anti narkoba Kecamatan Genteng tersebut sebagai kepedulian sosial dengan mengsosialisasikan bahayanya narkotika bagi masyarakat Banyuwangi khususnya Kecamatan Genteng.

Dukungan – dukungan masyarakat diterima dan sangat di support oleh masyarakat, tidak hanya masyarakat saja yang sangat mendukung penolakan narkoba namun pengusaha kuliner yang berada di alamat Dusun Kopen Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng dengan nama Cafe & Resto SAGA sangat mendukung dengan acara jalan sehat dengan tema penolakan narkoba.

Hj.Wiwin Ratnawati selaku pemilik cafe & resto mengatakan ” Sangat senang dan bangga dengan  adanya acara yang digelar oleh panitia jalan sehat. Selain berguna untuk kebugaran namun yang terpenting adalah penolakan narkoba, di mana saya sering membaca media – media khususnya wilayah Kecamatan Genteng selalu saja menjadi urutan teratas pemakai dan pengedar obat haram itu, semoga dengan adanya acara ini bisa membantu menyadarkan khususnya para pemuda- pemudi yang masa depannya masih panjang, “ucap Wiwin.

Selain itu dari pemaparan ketua jalan sehat H.Sugeng mengatakan” Hari ini sabtu ( 30/7/22) merupakan koordinasi teknis terakhir pelaksanaan jalan sehat, Dengan melibatkan unsur rekan mahasiswa dari Universitas Islam Negeri ( UIN) Surabaya yang akan siap berkecimpung dalam pelaksanaan walaupun mereka sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) di Desa Genteng Kulon,” kata H. Sugeng.

Selain itu acara jalan sehat ini juga akan diadakan bakti sosial berbagi dengan anak – anak yatim piatu. WDK.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *