Babinsa Koramil Sandai Peringati HGN dan HUT PGRI Ke-78

Ketapang, Nusantaranews86.id – Danramil Sandai diwakili Serda Jupriyanto menghadiri Upacara HUT PGRI Ke-78 dan HGN (Hari Guru Nasional) Tahun 2023, bertempat di lapangan Sepak Bola Sandai, Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, Sabtu (25/11/2023)

Upacara HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 tersebut dipimpin Faini Rasyida Kasi Pemerintahan Kecamatan Sandai yang dihadiri dan diikuti oleh Muspika, Puskesmas Kepala Desa Istana, Para Kepala sekolah, Para Guru dan Siswa Siswi Sekecamatan Sandai.

Selaku Pembina Upacara Faini Rasyida dalam sambutannya menyampaikan bahwa Upacara peringatan yang kita laksanakan setiap tanggal 25 November ini merupakan bentuk penghormatan kepada Guru dan PGRI, yang telah mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bacaan Lainnya

Melalui kegiatan ini Pembina Upacara mengajak untuk meningkatkan eksistensi PGRI, serta membangun solidaritas dan kesetiakawanan yang kuat dan bermartabat. “Selamat HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023,” ucapnya.

Di tempat yang sama Serda Jupriyanto mengatakan peran dan tugas seorang Guru sangatlah mulia

Dirinya sangat mengapresiasi karena Guru mampu mendorong tumbuh kembangnya mutu pendidikan generasi penerus ke arah yang lebih baik.

“Selamat HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023 teruslah berinovasi, beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka dan Belajar untuk kemajuan Indonesia yang kita cintai,” ujar Babinsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *