Babinsa Jajaran Kodim 1203 Ketapang Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Ketapang, Nusantaranews86.id – Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 secara bertahap mulai didistribusikan di sejumlah wilayah Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Lettu Inf M. Aris, Pasi Ops Kodim 1203/Ktp di Makodim hari Senin 12 Februari 2024 menjelaskan, Babinsa jajaran Kodim Ketapang bersama aparat gabungan di masing-masing wilayahnya ikut melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik pemilu tersebut.

Pengawalan ini melibatkan aparat keamanan dan instansi terkait laninya guna memastikan jika semua peralatan Pemilu yang didistribusikan saat ini dalam kondisi aman dan lengkap.

Bacaan Lainnya

Pasi Ops juga menegaskan pihak Kodim akan totalitas melaksanakan tugas perbantuan pengamanan seluruh rangkaian tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 besok.

“Semoga pengawalan pendistribusian logistik pemilu tidak mendapat kendala apapun, mengingat akses perjalanan menuju masing-masing desa melewati jalur darat dan sungai,” harapnya.

Selanjutnya Kodim 1203/Ktp menghimbau masyarakat seluruh Masyarakat Ketapang dan Kayong Utara untuk turut andil menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif dan sejuk dalam upaya menjaga stabilitas keamanan pada pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *