Arahan Panglima TNI Bagi Seluruh Jajaran Pangkotama TNI, Maksimalkan Vaksinasi Nasional Hingga Akhir April 2022

Sulut, Nusantaranews86.id – Gerakan vaksinasi secara nasional akan berakhir sampai tanggal 30 April 2022. Demikian hal ini disampaikan Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A melalui vicon kepada seluruh jajaran Pangkotama TNI, pada Jumat (29/4/2022).

Dalam arahannya Panglima TNI melalui vicon menyampaikan kepada seluruh jajaran Pangkotama TNI agar berusaha semaksimal mungkin dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, “masih ada waktu satu hari lagi,” imbuhnya.

“Memang dari pimpinan atas tidak memberikan target, tetapi kita harus berupaya kepada masyarakat, mendatangi ke rumah-rumah atau obyek-obyek berkumpulnya masyarakat, untuk mengajak masyarakat vaksinasi,” tambah panglima.

Panglima TNI juga menegaskan kepada Pangkotama khususnya satuan kewilayahan agar mengecek kepada jajarannya sampai dimana program vaksinasi yang dikerjakan oleh tim tenaga kesehatan.

Di sela-sela vicon Panglima TNI juga sempat mengecek langsung secara acak kepada tim vaksinator kodam-kodam sampai dimana tingkat pencapaian vaksinasi.

Vicon bersama Panglima TNI dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh, Waasops Kasdam XIII/Merdeka dan Kakesdam, di ruang vicon Makodam XIII/Merdeka, Manado.

Autentikasi:
Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *